Sempena HUT ke- 74 Kodam I/BB dan Hari Jadi ke- 240 Kota Pekanbaru, Kodim 0301/PBR dan Pemko Gelar Pekanbaru Bukit Barisan FUN RUN 5K

Topikutama.Com | Pekanbaru — Sempena HUT ke- 74 Kodam 1/Bukit Barisan dan HUT ke- 240 Kota Pekanbaru Tahun 2024, Kodim 0301 Pekanbaru bersama Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menggelar kegiatan ‘Pekanbaru Bukit Barisan FUN RUN 5K’, bertempat di Jalan Gajah Mada. Minggu, 16 Juni 2024.

Pelaksanaan Pekanbaru Bukit Barisan Fun Run 5K dengan start dan finish di jalan Gajah Mada Kota Pekanbaru, yang diikuti sekitar 1000 orang peserta yang dilepas Kasrem 031/WB Kolonel Kav Eko Nugroho, S.I.P., M.Si., di dampingi
Pj. Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa, S.STP, M.Si, Dandim 0301/ Pekanbaru Kolonel Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, MI.Pol, beserta jajaran Forkompinda Pekanbaru.

Usai pelaksanaan, Pj. Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa menyampaikan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi ke -240 Kota Pekanbaru dan HUT ke 74 Kodam 1/Bukit Barisan.

Terima kasih saya sampaikan pada panitia yang telah berusaha sekuat tenaga agar kegiatan ini dapat terlaksana. Apresiasi yang sangat besar saya berikan atas usaha tersebut, katanya.

Pada kegiatan positif ini, mungkin bisa dilakukan setiap bulannya di kota Pekanbaru. Ini adalah sebuah cara untuk mensosialisasikan hidup sehat, selain itu dengan kegiatan ini juga bisa ikut membantu meningkatkan UMKM bagi masyarakat Pekanbaru.

Pada dasarnya menumbuh kembangkan semangat UMKM sangat penting untuk menggenjot roda perekonomian di Kota Pekanbaru. UMKM bisa jadi solusi dalam membuka lapangan pekerjaan, ucapnya

Sementara Dandim 0301/PBR Kolonel Inf Sri Marantika Beruh saat ditemui wartawan mengatakan momentum ini sebagai langkah memasyarakatkan olahraga, khususnya olahraga lari di Kota Pekanbaru.

Selain sebagai sarana mempererat silaturahmi, lomba ini akan menjadi sebuah kesempatan baik untuk para peserta untuk menunjukkan kemampuan dan bakat yang maksimal untuk meraih prestasi terbaik.

Dandim mengajak masyarakat untuk memeriahkan peringatan Hari Jadi ke- 240 Kota Pekanbaru dan HUT ke- 74 Kodam 1/ Bukit Barisan
sebagai bentuk kecintaan kita pada kota Bertuah ini yang kita cintai, pungkasnya.

Tampak hadir Kasdim 0301 PBR Letkol Arh Muliyadi, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIK, dan seluruh jajaran Forkompinda Pekanbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *