Pasi Pers Kodim Siak Mengikuti Rapat Persiapan Pelaksanaan Upacara HUT RI ke-79 Tahun 2024 di Kabupaten Siak

Topikutama. Com | Siak — Bertempat di Ruang Rapat Pucuk Rebung Kantor Bupati Siak JI. Sultan Ismail, Kelurahan Sei Mempura, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, telah dilaksanakan rapat persiapan pelaksanaan Upacara HUT RI ke-79 Tahun 2024 di Kabupaten Siak.(30/07/2024)

Rapat tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat penting, antara lain DR. Fauzi Asni, M.Si (Assisten 1 Setda Siak), Lettu Inf Fadli (Pasi Pers Dim 0322/Siak), AKP Alex (Kasat Binmas Polres Siak), Syamsurizal (Kaban Kesbangpol Kab. Siak), Winda Syahril, M.Si (Kasat Pol PP Kab. Siak), Romi Laksamana (Kadis Kominfo Kab. Siak), Kodrat Mahendra, ST, MM (Kabid Lalin Dishub Kab. Siak), dan tamu undangan lainnya.

Assisten 1 Setda Siak, DR. Fauzi Asni, M.Si, menyampaikan beberapa poin penting dalam rapat tersebut. Upacara memperingati HUT RI ke-79 Tahun 2024 di Kabupaten Siak akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024, di Lapangan Tugu JI. Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak. Petugas upacara, baik untuk penaikan, penurunan bendera, maupun renungan suci, akan dilaksanakan oleh TNI dan Polri. Diharapkan para Kepala OPD dapat menghadirkan ASN dan Honorer dalam upacara tersebut, meskipun pelaksanaan bertepatan dengan hari libur.

Pelaksanaan renungan suci akan dilakukan di makam Sultan Syarif Kasim II pada tanggal 16 Agustus 2024 pukul 23.00 WIB, sementara upacara HUT RI ke-79 akan dimulai pada tanggal 17 Agustus 2024 pukul 07.00 WIB, dengan penurunan bendera dilakukan pada pukul 17.00 WIB di Lapangan Tugu JI. Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak. Petugas penaikan bendera berasal dari Polres Siak, sedangkan upacara ziarah makam dan tabur bunga di Makam Sultan Syarif Kasim II serta penurunan bendera akan dilaksanakan oleh Kodim 0322/Siak.

Dengan persiapan yang matang, diharapkan upacara peringatan HUT RI ke-79 Tahun 2024 di Kabupaten Siak dapat berjalan dengan lancar dan khidmat.

Pendim 0322/Siak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *