Menghadiri Pelantikan Pantarlih Kelurahan dan Desa, KPU RIAU Nugroho Noto Susanto Tekankan Petugas Lakukan Coklit Sesuai Data Riil Dilapangan

Topikutama.Com | Bengkalis – Dalam rangka mendukung kelancaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis tahun 2024, PPS Kelurahan Damon menegaskan pentingnya pelaksanaan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) sesuai dengan data riil di lapangan.

Hal ini disampaikan saat menghadiri acara pelantikan Pantarlih di Kelurahan damon dan air putih Kecamatan Bengkalis.

Nugi menekankan bahwa keakuratan data pemilih yang dihasilkan oleh Pantarlih saat melakukan coklit di rumah-rumah masyarakat memiliki dampak yang signifikan terhadap proses Pilkada serentak yang akan datang.

“Kami mengingatkan seluruh Pantarlih untuk melakukan coklit dengan sungguh-sungguh dan memastikan bahwa data yang mereka kumpulkan merupakan data yang akurat sesuai dengan kondisi riil di lapangan,” ujar Nugi

Selain memberikan arahan kepada Pantarlih, proses pelantikan Pantarlih serta memastikan bahwa seluruh perlengkapan yang diperlukan oleh Pantarlih telah disiapkan dengan baik sebelum mereka mulai melaksanakan tugasnya di lapangan.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap Pantarlih dapat bekerja efektif dan efisien dalam mengumpulkan data pemilih.

“Pemutakhiran data pemilih merupakan tahap yang krusial dalam persiapan Pilkada. Kami berharap bahwa seluruh Pantarlih dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Acara pelantikan Pantarlih di Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis , dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Seklur, Bhabinkamtibmas, PPS, PPK dan Pantarlih. (kur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *