Ketua KNPI Riau Fuad Santoso SH.MH Ajak Masyarakat Bersama-Sama Jaga Kondusitifas Pilkada Riau 2024

Topikutama. Com | PEKANBARU – Ketua KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso SH. MH Mengajak masyarakat Provinsi Riau bersama – sama menjaga kondusifitas Pilkada Riau 2024.

Hal ini disampaikan Fuad Santoso di Postingan Reels akun Instagram Resmi @humaspolda_riau, pada Rabu (18/09/2024).

Diketahui, Pesta Demokrasi atau Pilkada serentak 2024 akan berlangsung 27 November 2024 mendatang, dimana sekarang ini masih berlangsung beberapa Proses Tahapan.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu Pilkada serentak Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Walikota yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024. ini Tentunya menjadi kesempatan yang istimewa bagi kita mewujudkan kehidupan demokrasi yang berkualitas sehingga mendapatkan hasil yang positif untuk 5 tahun ke depan,”papar Fuad Santoso dalam Reels berdurasi 49 Detik tersebut.

Lebih lanjut, Fuad juga mengajak seluruh masyarakat Riau agar tidak terpecah belah dalam menentukan Hak pilih pada Pilkada Nanti.

“Saya juga mengajak kita semua agar bersama – sama komitmen menjaga kondusifitas, agar pelaksanaan Pilkada berlangsung dengan suasana yang Aman damai dan lancar hingga akhir tahapan nanti, jangan sampai masyarakat terpecah belah, pemilu yang damai akan menghasilkan pemilu yang berkualitas. ”imbuhnya.(Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *