Sinergitas TNI-Polri : Amankan Kampanye Paslon H. Herman-Yuliantini di Kecamatan Kempas Inhil.

Topikutama. Com | Kempas, INHIL –  Jajaran Polsek Kempas dan Tempuling bersama Koramil 03 Tempuling melakukan pengamanan kampanye Tatap Muka Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir Tahun 2024 H. Herman dan Yuliantini, yang berlangsung di rumah Sdr. Pakpahan Jl. Lintas Samudera Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas, Rabu (2/10/2024).

Kapolres Indragiri Hilir melalui Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan pihaknya mengerahkan personel untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalannya kampanye serta mengantisipasi potensi gangguan. Pengamanan kampanye ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Kempas bersama personilnya dan di backup juga oleh Polsek Tempuling dan Koramil 03 Tempuling, turut hadir dalam pengamanan tersebut Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir, SH dan Danramil 03 Tempuling Letda Arh. Mucchazar.

Kegiatan kampanye tersebut juga mendapat pengawasan ketat dari Ketua Panwascam Kempas Erwin Syarif, S.Pd, SH bersama anggotanya guna memastikan kepatuhan terhadap aturan kampanye.

Selain melakukan pengamanan kampanye personel Polsek Kempas juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan kampanye berlangsung. Selain itu, masyarakat diminta untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama rangkaian kegiatan kampanye berlangsung. Saya juga berharap masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” ungkap AKP Mardani.

“Berkat sinergitas dan soliditas antara aparat keamanan TNI-Polri dan pengawas pemilu, pelaksanaan kampanye dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif hingga berakhir pada pukul 18.00 WIB,” jelasnya.

“Mari kita ciptakan dan wujudkan Pilkada Riau 2024 aman, nyaman, damai dan kondusif di wilayah Kecamatan Kempas, “harap Mardani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *