Ciptakan Rasa Aman Kepada Pengemudi Trealer Personil Sat Lantas Polres Pelalawan Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Topikutama.Com | PELALAWAN — Apresiasi kepada personil satlantas Polres Pelalawan lakukan sambang ke lokasi rumah makan dalam menyampaikan Pesan Kamtibmas budaya tertib berlalulintas di jalan Raya pada masa tahapan Pemilu damai tahun 2024 di Kabupaten Pelalawan. tepatnya di Rumah makan Sitompul di jalan lintas timur km 124 desa Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, jumat (4/10/2024).

Tak hanya itu aksi yang di lakukan oleh Personil satlantas Polres Pelalawan Polda Riau itu sempat mendapatkan perhatian dan Pujian oleh masyarakat, dan Pengemudi yang sedang beristirahat. Selain menyampaikan Pesan Kamtibmas tentang Pilkada damai tahun 2024, personil satlantas juga menyampaikan tentang budaya tertib berlalu lintas di jalan raya, dan bukan hanya itu keberadaan personil sat lantas Polres Pelalawan membuat suasana tempat peristirahatan menjadi aman.

Sitompul yang merupakan Pemilik Rumah makan merasa senang dan berterima kasih,selain para sopir beristirahat para sopir bisa berinteraksi dengan personil sat lantas,tentang situasi jalan lintas timur yang akan di lalui oleh para sopir melanjutkan perjalanan.
“Saya ucapkan terima kasih kepada personil sat lantas yang selalu berpatroli ke lokasi tempat peristirahatan, sehingga informasi terkait kondisi jalan yang akan kami lalui dapat tersampaikan dengan cepat”.terangnya.

Kapolres Pelalawan AKBP.Afrizal Asri.SIK melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP.Enggarani Laufria.SIK.MSi mengatakan

“kegiatan Patroli yang dilakukan Oleh Personil Polri Khususnya Satlantas Polres Pelalawan merupakan kegiatan Rutin yang selalu dilakukan di lokasi Rawan Kecelakaan, macet ataupun lokasi rawan gangguan Kamtibmas, hal ini di lakukan guna meminimalisir terjadinya gangguan keamanan serta memberikan rasa aman serta Cooling System kepada masyarakat pengguna jalan
Pada masa tahapan pilkada 2024″.terang AKP.Enggarani.

AKP. Enggarani juga menyampaikan himbauan kepada Masyarakat pada masa tahapan Pilkada tahun 2024, di harapkan masyarakat mampu mengendalikan diri dan tidak terprovokasi dengan informasi informasi yang tidak benar dengan mencari informasi yang lebih benar terlebih dahulu sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada pilkada tahun 2024 di Kabupaten Pelalawan dapat terwujud, kepada pengemudi kami menghimbau tetap patuhi peraturan lalu lintas untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya”.Tutup Kasat lantas Polres Pelalawan.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *