Tolong Pengendara Terlibat Laka Lantas, Subsatgas SAR Mendapat Apresiasi Dari Korban

Allnewsterkini. Com | PEKANBARU, – Seorang Wanita sebut saja Bunga (35) apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada personel Subsatgas SAR Satuan Brimob Polda Riau

Selasa (15/10/2024).

Hal tersebut diungkapkan Bunga saat mengalami kecelakaan lalu lintas saat dirinya melintas di flyover Sudirman sekira pukul 08.30 Wib.

”Terimakasih dan apresiasi ke Polisi Satuan Brimob Polda Riau yang telah membantu saya hingga saya sampai ke tempat saya bekerja “, ujar nya dengan mata berkaca-kaca.

Sementara itu Kasatgas Tindak AKBP M. Aries Purwanto, SIK., MM., melalui Kasubsatgas SAR Iptu Nardi membenarkan hal itu.

Menurut Iptu Nardi, pada saat itu Personel Batalyon A Pelopor yang tergabung dalam subsatgas SAR melaksanakan Patroli dalam rangka Operasi Mantap praja Lancang Kuning 2024.

”Saat melintas di Fly Over Sudirman personel Subsatgas SAR melihat seorang ibu yang terduduk di pinggir zebra cross dengan dagu mengalami luka ringan, tangan kiri luka-luka serta kaki kanan yang tidak bisa di tekukkan “, sebut nya.

Lanjut Iptu Nardi, dari keterangan di sampaikan korban, korban berangkat kerja dari rumah nya di Jalan Air Hitam, saat melintasi fly over sudirman, tepat di depan nya ada mobil yang tiba-tiba rem mendadak dan membuat korban terkejut dan hilang kendali, sehingga terpental kedepan.

”Dan menurut korban, saat kejadian tidak ada yang menolong nya “, tambah nya.

Dan atas kejadian yang dialami korban, Subsatgas SAR menawarkan untuk membawa korban ke rumah sakit, namun korban menolak dan minta dibantu diantar kan saja ke tempat nya bekerja.

”Nanti biar teman kantor yang membawa ke rumah sakit, dan akhirnya personel mengantarkan korban ke tempat nya bekerja “, tutup Iptu Nardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *